Tutorial SPSS

BANTUAN OLAH DAN ANALISIS DATA

Download Penjelasan Prosedur, Teknik  dan Biaya

SMS/Phone 0856-9752-3260
email : klik.statistik@gmail.com / openstatistik@yahoo.co.id

Beberapa materi terkait langkah-langkah pengujian menggunakan SPSS saya index sebagai berikut :

Uji Data :

Statistical Testing techniques :

Lain

NB : materi di sini belum semuanya publish, namun dalam waktu dekat akan dilengkapi. Terimakasih atas kunjungannya

267 thoughts on “Tutorial SPSS

  1. Pak, saya mau tanya kalau variabel saya jumlahnya 3 sedangkan sampel yang memenuhi syarat hanya 3 perusahaan dalam periode 5 tahun. apakah bisa di olah pakai spss ?

  2. Pak saya mau bertanya. Penelitian saya analisis sistem maturity level memggunakan cobit. Kalo kualitatif pke spss minimal kuesionernya berapa ya ?

  3. Pak saya mau bertanya. Penelitian saya analisis sistem maturity level memggunakan cobit. Kalo kualitatif pke spss minimal kuesionernya berapa ya

  4. Assalamualaikum pak. Saya mau tanya, data penelirian saya ada yg berbentuk persenan dan rupiah. Dosen saya minta untuk disejajarkan/disamakan keduanya. Kalau di spss, caranya bahagimana ya pak? Mohon penjelasannya.

  5. pak saya mau meneliti pemgaruh kondisi fisik lingkungan (suhu kelembaban pencahayaan kepadatan hunian dan ventilasi) terhadap angka kuman udara. jumlah data 20. apa bisa olah menggunakan spss jika datanya hnya 20 atau 15 ?

  6. asalamualaikum wr wb pak. bolehkan saya meminta penjelasan terkait penggunaan analisis EFA. penelitian saya kan tentang Quality of life. untuk menjawab tujuan ke dua terkait variabel yang paling signifikan sebagaimana yang saya temukan di jurnal adalah menggunakan analisis EFA kemudian dianalisis lagi menggunakan analisis Regresi. nanti dari analisis regresi keluar dua model pak. saya masih bingung terkait analisis EFA itu apa ada sendiri atau menggunakan PCA? terimakasih pak mohon bantuannya

Leave a comment